Sunday, September 20, 2009

Siapa sih saya?

.. cuma seorang manusia.. kalo bukan karena rahmat-Nya, petunjuk-Nya, saya ngga bakal bisa ngapa-ngapain..

Dan pagi ini saya bersujud, di hari dimana Beliau menjanjikan saya dan seluruh umat manusia akan diampuni dosanya, dilahirkan kembali, dicurahi rahmat-Nya.. kurang sayang apa sih Beliau sama kita?

Selamat Idul Fitri, my dear fellas..
Semoga amal ibadah kita diterima oleh Beliau;
diampuni dosa-dosa kita dan;
tahun depan kita bisa kembali bertemu Ramadhan.

Khusus saya, dalam hati saya berdoa tahun ini seorang teman saya mau memaafkan saya dan beberapa anggota keluarga yang selalu memandang saya dengan sebelah mata mau berlapang hati menerima uluran tangan saya... Amiin.

Btw pagi ini saya telat bangun, nyaris telat solat, trus jam 8 pagi udah nyampe studio buat siaran... Belom sempet ketemu sama seluruh keluarga.. Ngga papa deh, yang penting saya udah bermaafan sama orang-orang terpenting dalam hidup saya : orang-orang yang namanya ada dalam daftar teratas halaman persembahan skripsi saya; yang saya sayangi dan juga sayang sama saya.

Sekali lagi selamat Lebaran semua. Semoga Lebaran ini membawa kebaikan buat kita semua. Termasuk buat saudara-saudara kita yang kena musibah, yang kekurangan, yang lagi punya masalah dalam hidupnya. Yakin aja, Allah sayang kok sama kita. Yang penting kita jangan berhenti berdoa dan berusaha..

*Ahhh, denger takbir bawaannya pengen nangis mulu nih. Sentimentil abis. Hiks*

0 comments:

Post a Comment