Tuesday, September 8, 2009

Belated bday gifts..

... but that's totally fine!

Ulang taunnya sih 28 agustus kemaren. Mau posting soal kado tapi lupa-lupa mulu.

Tapi pagi ini sesuatu membuatku akhirnya pengen posting. Kelar siaran, pas naro barang-barang ke ruang miting, mataku tertumbuk pada sebuah bungkusan berkertas kado yang isinya...

...Mukena dan sebuah life-skill book. That gipsy-girl-lookalike on the right, she's Oliph, the one who gave me those. And I just cried when I saw it. Ga tau deh kenapa. Might be because what written in the card.

Aku emang lagi butuh mukena yang bukan buat bepergian (ada 1 yang 'micro-lipet-able' buat pergi, taon kemaren kado dari Via, sama 1 yang 'medium-lipet-able' buat ditaro studio).. Nah yang aku pake dirumah itu punya almarhumah eyangku. When she passed away, I devoted not to use another mukena but hers, until it faded. Berarti itu udah 6 tahun yang lalu, dan sekarang melihat kondisinya, mukena itu udah saatnya diganti.

And Oliph remembered that I need a new one :) Makasi ya cinn.

Nah, sementara kemarennya lagi, beberapa hari lewat setelah ulang taunku Via and his husband-to-be gave me this thing :


Apakah ini artinya aku bau badan kak Hvi? Hihihi. Tengkyu ka Hvi dan mas Yo.

Dan, yang paling dahsyat adalah yang berikut ini :


Dipersembahkan oleh duo hedon mba Meisya dan Ully yang on the spot pas aku ultah. Eh salah, akunya yang on the spot di tempat mereka, kebetulan pas tanggal 28-nya. Ngotot banget deh mereka pengen ngasi baju yang 'cewe' buat aku. Niatnya sih ngasi dress gitu, tapi berhasil kubelokkan jadi top sajah. Heuheu.

Makasi teman-temanku..

0 comments:

Post a Comment