Friday, September 25, 2009

Masuk kantor, masuk kantor...

Nuansanya tetep nempel di hati, tapi ingar bingar lebarannya udah lewat. Saatnya ngantor lagi. Saatnya duduk lagi disini, di ruangan berlapis karpet ini, mengetik, browsing (swadaya, karena wifi lagi-lagi wafat), mencoba memberikan sumbangsih berupa ide-ide segar pada perusahaan yang menggajiku setiap bulan.

Tapi pagi ini aku sungguh mengantuk. Total. Tidur baru jam 4 pagi, and God knows why. I didn't regret it. In fact, aku malah bersyukur. Atas semua yang aku dengar, aku rasa, aku pahami. Ah, malam hari memang membuat manusia jadi lebih sensitif dan sentimentil yah?

Kalo minggu ini bisa lewat dengan baik, alhamdulillah banget. Ntar sore ada acara reunian SMA, besok sore ada acara sama anak paski SMA. I've always got issues with those reunion-thingy. Sesuatu yang berhubungan dengan rasa inferior slash ngerasa belom jadi seperti mereka slash keganggu kalau 'diukur' secara subjektif sama temen lama. Padahal rasa kaya' gitu sebenernya engga perlu. Just me and my suspicious mind. So I crossed my fingers. Buktinya kemaren reunian sama anak-anak sekelas ipa6 ngga ada masalah kan? Tenang aja, good deed will never goes wrong.

Terussss, apalagi ya... Mmmh, ada beberapa hal yang mesti aku beresin sampe akhir bulan ini. Kamar beres check. Cucian check. Nge-sol-in sepatu check. Beli sabuk kulit check. Apa lagi ya? Ahh, ngabisin beberapa bacaan. Moga-moga bisa selesai tepat waktu. Amiin.

Okay, enuff for now. Nanti disambung lagi.
Have a great (back to work) day efribadeh!

2 comments:

Me said...

reuni buat saya sama dengan sesi intimidasi. Nggak pernah deket sama banyak temen sampe yang bener2 deket.

Pengalaman reunian...hm,,,pada ngumpul sendiri2...jadi asih sendiri..sejak itu malas kalau disuruh datang reunian...

diLa said...

kita sama ya :D

but maybe we should just step in and let it go. i did it last night. coba liat postingan diatas postingan ini deh. berakhir lumayan 'aman'. :D

Post a Comment