Thursday, September 17, 2009

Ngintip sebentar...

Ahhh. Hello there. Apa kabar semuanya?

Saya? SNAFU. Situation Normal : All Fucked Up.

Really. Can't put my head through anything. Rasanya udah kaya' keranjang cucian di rumah : penuh sesak sama baju. Baju yang harus dicuci = masalah yang musti diberesin. Ahh. I wish i wish.

Ramadhan juga udah hampir berlalu. Tinggal 3 hari lagi (though masih ada kemungkinan lebaran jatuhnya Minggu atau Senin). Tapi sedih. Sama seperti ketika aku merasa sangat merindukan Ramadhan. Kalau tahun-tahun kemarin terus terang aku sangat skeptis. Cuman lewat aja gitu sebulan. Tapi tahun ini...

Kok rasanya sedih banget ya begitu tahu Ramadhannya mesti berlalu. Ramadhan tahun ini rasanya luar biasa, both in joy and pain. So, aku ngerasa bulan ini bakal jadi semacam self-healing buat aku. Dan benar. Meskipun belum sembuh sepenuhnya, I'd feel better. Dan meskipun masih mengais-ngais ngeberesin ini itu, alhamdulillah datang hal-hal yang sangat aku syukuri, tanpa aku sangka-sangka. Si Boss-of-The-Universe emang Maha Baik. The best is yet to come. Iya ngga Boss? :)

Mmm apalagi ya?

Oh ya, mesti ngemanage kebutuhan lebaran. Buat rumah terutama. Jangan sampe splurge ngga makna lagi kaya' tahun kemarin. Lebaran ini aku juga ngga beli-beli buat diri sendiri. Mau beli apa coba, kok kaya' anak kecil lebaran mesti beli-beli? Mending buat nambahin kebutuhan di rumah.

*But i've already order another shawl. Kali ini yang fringe* :)

HEIIII. Mesti beberes kamar jugaa!!! Udah kaya' gudang ituuuu. TOP URGENT!!

Haduhh. Anyone? Bantu saya? Yuk?

0 comments:

Post a Comment